Jual Lantai Lapangan Futsal Di Bekasi Tlp 0813-2000-8163

Jual Lantai Lapangan Futsal Di Bekasi Tlp 0813-2000-8163

Tersedia Lantai Lapangan Futsal, seperti Lantai Interlock Futsal, Rumput Sintetis Futsal, Lantai Futsal Vinyl, Dan terima Jasa Perbaikan Lapangan, Branding Lapangan.




Futsal yakni salah satu olahraga yang dapat dicoba pada zona indoor. Olahraga ini sekilas tidak jauh berbeda dengan cabang olahraga sepakbola. Oleh sebab itu, tata cara bermainnya pula tidak jauh berbeda. Dengan masing- masing tim terdiri dari 5 orang pemain. Permainan futsal dapat dicoba.

Olahraga Futsal tidak hanya dicoba oleh orang berumur, anak kecil pula gemar hendak olahraga futsal ini. Memiliki manfaat menyehatkan buat tubuh, olahraga futsal pula mampu memperat jalinan antara kerabat maupun keluarga.

Dengan begitu dalam bermain futsal, lapangan yang dipakai pula harus diperhatikan. Karena, lapangan futsal pula memiliki standarisasi sendiri. Buat ukuran lapangan futsal sangat tidak memiliki panjang 38- 42 meter dengan lebar 18- 25 meter.

1. Rumput Futsal

Jenis Rumput Sintetis Futsal ini dapat jadi sering kalian lihat di sebagian tempat bermain futsal. Konsumsi material ini tergolong aman buat para pemain futsal apabila terjatuh. Dan membuat bola mudah buat di kontrol.

2. Lantai Futsal Polyproplyene


Sering disebut Lantai Futsal Interlock ini, terbuat dari bahan plastik yang terdiri dari sebagian bagian yang dapat dijadikan satu. Sistem bongkar pasang pada material ini memudahkan buat dipindahkan. Lantai dengan berbahan interlock ini pula tidak licin dan memiliki permukaan yang rata.

3. Vinyl Futsal

Pada lapangan futsal dengan material vinyl, bahan yang digunakan ialah lapisan karet. Konsumsi Lantai Vinyl pula bagus buat mempermudah megatur pergerakkan bola. Karpet vinyl memiliki lapisan yang merata dengan dan empuk sehingga sangat aman buat para pemain.

Dengan beragamnya opsi Lantai Futsal kalian dapat membenarkan lapangan futsal semacam apa yang kalian ingin. Dan apabila, kalian tertarik buat membuka sesuatu usaha penyewaan lapangan, ini sangat bermanfaat buat kalian. karena, tidak hanya pelayanan yang diberikan. kualitas lapangan pula pula kalian perhatikan.

KFI Sport bagaikan Jasa Kontraktor Lapangan Futsal, dapat membuatkan Lapangan Futsal Standar Internasional maupun Standar Nasional. Jadi tidak perlu khawatir lagi. Dan tidak cuma itu, KFI Sport pula sajikan,

• Jasa Perbaikan Lapangan.


Bagi kalian yang telah memiliki lapangan sebelumnya, Perbaikan Lapangan sangat perlu dicoba. Karena, tampilan Lapangan yang usang, warna yang pudar. Membuat tampilan lapangan tidak menarik kembali.

• Branding Lapangan


Nah, ini pula kami sediakan. Branding Lapangan jadi media yang sangat efektif buat memperkenal produk dan jasa kalian ke khalayak umum. Branding Lapangan ini hendak membuat orang mengenali lebih mudah sesuatu industri. Tidak cuma itu, Budget buat melakukan iklan dalam bentuk Branding Lapangan tergolong Terjangkau. Jadi, bisa menghemat pengeluaran kalian.

• Cat Logo


Hampir seragam dengan Branding Lapangan, KFI Sport pula sajikan Lukis Logo. Dimana, Pelukisan Logo ini hanya terpusat di sebagian titik lapangan. Ini pula bisa jadi media promosi.

• Perlengkapan Olahraga

Tidak lengkap rasanya sesuatu lapangan tidak terdapat Peralatan Olaharaga. Nah, buat itu KFI Sport sajikan bermacam- berbagai kebutuhan Peralatan Olahraga semacam Gawang Futsal, Ring Basket, Net Badminton, dan yang lain.

Sesuatu paket lengkap yang bisa kalian miliki bukan? Nah, apabila kalian tertarik dapat langsung menghubungi tim KFI Sport via Telp/ WA 0813-2000-8163 Dan Jangan Sampai Tertinggal Informasi Promo untuk Bulan ini ya...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar