0813-2000-8163 Rincian Biaya Permbuatan Lapangan Futsal Murah

0813-2000-8163 Rincian Biaya Permbuatan Lapangan Futsal Murah

Rincian Biaya Pembuatan Lapangan Futsal, Jasa Pembuatan Lapangan Futsal, Jasa Pembuatan Lapangan Sepak Bola, Jasa Pembuatan Lapangan Badminton, Pembuatan Lapangan Futsal Terpercaya.

Jasa Pembuatan Lapangan


Salah satu cabang olahraga futsal mempunyai daya tarik tersendiri bagi penikmatnya. Cabang Olahraga yang hampir sama dengan sepak bola ini memang mudah untuk di lakukan. Terlebih olahraga futsal dapat dilakukan pada area indoor maupun outdoor.

Banyaknya penggemar olahraga futsal ini juga tidak dapat di seimbangi dengan lapangan futsal yang tersedia. Terbatasnya sewa lapangan futsal, terkadang membuat para pemain harus bermain jauh dari sekitar lokasi kantor, rumah, maupun tempat ia menempuh pendidikan.

Inilah yang harus menjadi perhatian, khususnya bagi para pelaku bisnis. Membuka usaha dapat dilakukan dalam segala bidang. Salah satu yang dapat di manfaatkan dengan membuka usaha sewa lapangan futsal. Penyewaan lapangan futsal ini akan mendapatkan keuntungan lebih banyak, apabila anda rajin dan tekun menjalani bisnis ini.

Untuk anda yang menanyakan, Berapa Estimasi Biaya Yang Harus Dikeluarkan Apabila Ingin Membuka Usaha Sewa Lapangan Futsal? Nah, dari pada penasaran simak Rincian Biaya Pembuatan Lapangan Futsal berikut ini.

Hal yang pertama dalam membuat lapangan futsal adalah ukuran standar lapangan futsal. Sebagai contoh kami menggunakan ukuran lapangan futsal adalah 25x15 meter. Total lapangan 375 meter.

Biaya yang akan di keluarkan sebagai berikut
1. Biaya Lantai Futsal (Interlocking/Rumput Futsal) : Rp 180.000/meter
2. Biaya Gawang Futsal                                                  : Rp 6.000.000/set
3. Biaya Bola Futsal                                                         : Rp 150.000/buah
4. Biaya Jaring Futsal                                                     : Rp 22.000.000
5. Biaya Lighting                                                             : Rp 900.000/buah
6. Biaya Tiang lighting                                                   : Rp 450.000/buah
Grand Total                                                                     : Rp 101.200.000
Ket: ( 2 buah Bola, 9 buah Lighting, 6 buah Tiang Lighting)

Inilah perkiraan biaya akan di keluarkan oleh anda apabila ingin membuat usaha sewa lapangan futsal. Modal ini hanya lah perhitungan awal pembelian peralatan dan kebutuhan untuk lapangan futsal dan belum termasuk biaya keseluruhan lahan untuk lapangan futsal hingga biaya lainnya.

Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam membuka bisnis sewa lapangan futsal dan menjadi perkiraan Budget untuk anda. Dan apabila anda membutuhkan perlengkapan lapangan futsal, seperti

- Lantai Vinyl
- Karpet Rumput Futsal
- Rumput Sintetis Taman
- Branding Lapangan
- Peralatan Olahraga

Dapat menghubungi kami KFI Sport, Untuk memudahkan anda dapat langsung menghubungi kami melalui Telp/WA 0813-2000-8163

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK KHUSUS PEMBELIAN RUMPUT SINTETIS & LANTAI FUTSAL

Tidak ada komentar :

Posting Komentar